Info BAPETEN


Berita BAPETEN

IAEA EPREV Akhiri Misinya di Indonesia

IMG_1733

Setelah melakukan misinya di Indonesia selama hampir 2 minggu, delegasi IAEA EPREV yang diketuai Toshimitsu Homma, mengakhiri tugasnya dengan menggelar acara penutupan di Gedung BAPETEN, Rabu (28/09/16) pagi. Acara ini dihadiri Direktur Keteknikan dan Kesiapsiagaan Nuklir Dedik Eko Sumargo, serta sejumlah perwakilan dari instansi terkait lainnya.

Penandatanganan MoU BAPETEN-AELB

IMG_20160927_102646_HDR

(Wina, Austria) Dalam rangkaian General Conference IAEA ke-60 kali ini, delegasi BAPETEN melaksanakan beberapa kegiatan pertemuan bilateral dengan beberapa Badan Pengawas negara sahabat. Salah satu pertemuan bilateral dilaksanakan dengan Badan Pengawas Malaysia, AELB, untuk menandatangani MoU yang telah dipersiapkan sebelumnya. 

General Conference IAEA ke-60

DSC_7629

(Wina, Austria) Sidang tahunan IAEA (General Conference, GC) yang ke-60 diadakan di Wina, Austria, 26-30 September 2016. Pada GC kali ini, delegasi Republik Indonesia (Delri) dipimpin oleh Menristekdikti, Mohamad Nasir, yang didampingi oleh Duta Besar RI untuk Austria, Kepala BAPETEN, Kepala BATAN, dan beberapa Eselon 1 dan 2 di lingkungan Kemenristekdikti, BAPETEN, dan BATAN.

Koordinasi Pemantauan Rona Awal Radioaktivitas Lingkungan

1

BAPETEN melakukan koordinasi pemantauan rona awal radioaktivitas lingkungan di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (22/09/16). Acara diawali dengan courtessy call antara Direktur Inspeksi Instalasi dan Bahan Nuklir BAPETEN Budi Rohman, dan staf ahli Sekda Provinsi Kalbar Ida Kartini, disertai Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Provinsi Kalbar, Darmawan, berikut dengan jajarannya.

Copyright BAPETEN | 2015