Home     Profile     Peta Lokasi     Kontak     English Version  
Izin Akan Kadaluarsa
Peta Pemanfaatan Tenaga Nuklir
INFO BAPETEN
List Berita
PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA
Tayang Internet: 01-10-2009 10:03
(Jakarta, BAPETEN) Semangat memiliki, semangat mempertahankan, dan semangat untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya-karya nyata haruslah tetap terpateri di dada setiap warga negara Indonesia. Dan kita yang berdiri di sini pada pagi hari ini adalah merupakan bagian dari bangsa Indonesia yang terus ingin menampilkan karya-karya nyata tersebut dalam kerangka melaksanakan pengawasan terhadap pemanfaatan tenaga nuklir di tanah air.
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Sedangkan bagi DPN KORPRI adalah melaksanakan pengelolaan KORPRI untuk dapat meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdayaguna dan berhasilguna.

Demikian sambutan Kepala BAPETEN As Natio Lasman selaku pembina upacara dalam upacara bendera memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2009, yang dilaksanakan di halaman Gedung BAPETEN, Kamis (01/10/09) pagi.

Melalui upacara yang diikuti oleh pejabat eselon I, II, III, IV dan segenap pegawai BAPETEN serta DPN Korpri ini, Kepala BAPETEN juga mengatakan, upacara peringatan semacam ini menjadi sangat penting, agar kita selalu dapat turut serta menjaga dan mempertahankan integritas bangsa ini dan mengisinya dengan ikut mendukung usaha pemerintah untuk mencapai kemajuan, kesejahteraan, kemandirian dan keadilan.

"Jangan sia-siakan pengorbanan para pahlawan kita, janganlah kita acuh tak acuh terhadap upaya mereka dalam mempertahankan integritas bangsa,” ujar Kepala BAPETEN. Dengan kita mempelajari, menghayati dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, tambahnya, maka kesalahan yang sama harus dapat dihindarkan, sehingga keutuhan NKRI dapat terus diwujudkan selamanya.
Tema yang diangkat pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2009 ini adalah “Dengan Semangat Kesaktian Pancasila Kita Perkokoh Integrasi Bangsa” sangat tepat karena dapat sekaligus mengingatkan kita semua akan betapa mahalnya nilai untuk terus mewujudkan integrasi bangsa. Tidak ketinggalan, kelompok paduan suara BAPETEN turut memperdengarkan sejumlah lagu-lagu kebangsaan.
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (1)Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (2)
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (1)Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (2)
Sumber : Humas
BAPETEN, Jl. Gajah Mada No. 8, Jakarta 10120, INDONESIA Telp:+62-21-63858269/70, Fax:+62-21-638 58275,
PO.Box. 4005 JKT 10040, e-mail: info[at]bapeten[dot]go[dot]id