BAPETEN Meraih Penghargaan sebagai Stand Favorit dalam Ritech Expo 2015

piagam

BAPETEN meraih penghargaan sebagai Stand Favorit dalam Ritech Expo 2015 yang diadakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sebagai rangkaian acara peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke- 20. Pameran karya inovasi iptek “Research, Innovation and Technology Expo” (RITECH Expo) 2015 diselenggarakan pada 7- 10 Agustus 2015 di lapangan D, Parkir Timur Senayan, Jakarta. Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M. Nasir membuka langsung pameran yang terbuka untuk umum ini pada Jumat, 7 Agustus.

IMG_9812
Stand BAPETEN menampilkan mobil unit dekontaminasi radiasi milik DKKN, peralatan deteksi radiasi, leaflet keselamatan radiasi, booklet perizinan dan sebagainya. Dikemas dengan gaya futuristik dan minimalis, stand BAPETEN diserbu pengunjung pameran sejak hari pertama. Untuk pertama kalinya, penjaga stand BAPETEN berasal dari staf BAPETEN dan event organizer yang dididik khusus untuk dapat berkomunikasi di depan publik. Rangkaian kuis berhadiah souvenir unik menarik perhatian banyak pengunjung. Menristekdikti M. Nasir pun menyempatkan diri berkunjung.

IMG_9850

IMG_9821

 

Ritech Expo berisi puluhan stand peserta yang terdiri dari LPNK di bawah koordinasi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian/Lembaga lain, BUMN, Badan Litbang/Bappeda, Perguruan Tinggi, industri swasta dan masyarakat. Stand-stand ini terbagi dalam 3 (tiga) zona yakni zona pangan, zona energi dan zona maritim sesuai nawa cita Presiden RI, Joko Widodo. Selain dapat melihat hasil karya anak bangsa yang dipamerkan, pengunjungpun dapat menikmati wisata edukasi dan games, berbagai hiburan, serta berkesempatan memenangkan smartphone dalam ajang Ritech Selfie Contes. [BHO/MR]

Print Friendly
FacebookTwitterLinkedIn
Copyright BAPETEN | 2015