Layanan Publik

Bapeten Link

Peta Pemanfaatan Tenaga Nuklir

Survei

Video

Statistik

Hari ini : 1535
Bulan ini : 11526
Tahun ini : 31427

Berita BAPETEN

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan BAPETEN

14 November 2018 | Berita BAPETEN

Bertempat di Gedung BAPETEN, Rabu (14/11/2018) telah dilaksanakan pelantikan jabatan fungsional pengawas radiasi madya sebanyak 2 (dua) orang, 1 (satu)) orang Arsiparis Madya serta 1 (satu) orang Pustakawan tingkat Ahli muda. Bertindak sebagai saksi dalam prosesi ini adalah Sekretaris Utama Hendriyanto Hadi Tjahyono, Kepala Biro Umum Farid Arif Binaruno, dan Kepala Bagian Kepegawaian Joni ...
Baca selengkapnya


The 28th ANSN (Asian Nuclear Safety Network) Steering Committee Meeting

14 November 2018 | Berita BAPETEN

Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 28th ANSN (Asian Nuclear Safety Network) Steering Committee Meeting. Acara diadakan selama 3 hari, 14 - 17 November 2018 di Denpasar, Bali. Acara ini turut dihadiri oleh para anggota ANSN dari negara Asia, Eropa, dan Amerika.
Baca selengkapnya


BAPETEN Serahkan Arsip Statis kepada ANRI

14 November 2018 | Berita BAPETEN

BAPETEN kembali menyerahkan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) untuk kali kedua, di Gedung ANRI, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) pagi. Penyerahan dilakukan langsung oleh Sekretaris Utama Hendriyanto Hadi Tjahyono, kepada Kepala ANRI Mustari Irawan, dengan disaksikan sejumlah jajaran BAPETEN dan ANRI.
Baca selengkapnya


KONSULTASI PUBLIK PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN BIDANG INSTALASI DAN BAHAN NUKLIR

14 November 2018 | Berita BAPETEN

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan pengawas, BAPETEN mempunyai kewenangan antara lain membuat Peraturan perundang-undangan di bidang ketenaganukliran, Tahun ini, BAPETEN melalui Direktorat Pengaturan Pengawasan Instalasi dan Bahan Nuklir mengeluarkan Peraturan BAPETEN Nomor 4 Tahun 2018, tentang Ketentuan Keselamatan Evaluasi Tapak Instalasi Nuklir.
Baca selengkapnya


ORPAS Akhiri Misinya di Indonesia

13 November 2018 | Berita BAPETEN

Setelah kurang lebih 9 hari berada di Indonesia, Tim ORPAS dan IAEA mengakhiri misinya dengan memberikan pandangannya. Kedatangan ORPAS Mission dan IAEA ke Indonesia tidak lain untuk memastikan tingkat keselamatan personil yang bekerja dengan radiasi, apakah telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan oleh IAEA.
Baca selengkapnya


Tautan Lembaga Pemerintah Non Kementrian