BAPETEN Gelar National Workshop on Systematic Asssesment of Regulatory Competence Need (SARCoN) using IAEA SARCoN Methodology

judul

Sekretaris Utama BAPETEN Hendriyanto Hadi Tjahyono didampingi Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Lukman Hakim, secara resmi membuka National Workshop on Systematic Asssesment of Regulatory Competence Need (SARCoN) using IAEA SARCoN Methodology yang dilaksanakan  tanggal  09 – 13 Juli 2018. Turut hadir juga para narasumber dari IAEA   Shahzia Hussaiun (Pakistan), Manwoong (Korea) dan  Ayub (Pakistan), Senin ( 09/7/2018) pagi,  di Jakarta.

dalam 3

dalam2

Dalam sambutannya Sekretaris Utama Hendriyanto Hadi Tjahyono, mengatakan bahwa Program SARCoN sendiri bukan pengetahuan baru di BAPETEN, melalui wokhsop ini Hendriyanto mengajak para peserta  untuk dapat secara aktif berdiskusi dengan para ahli dari IAEA,  melalui workshop juga ini para peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan tetapi juga diharapkan dapat mengimplementasikannya di BAPETEN.

 dalam1

dalam4

Workshop yang berlangsung selama 5 (lima) hari ini, diikuti oleh   20  orang peserta dari BAPETEN, LAN- RI dan BATAN dengan pembagian   5 (lima) sesi paparan materi yaitu managemen kompetensi, pengembangan kompetensi, kompetensi gap analisis dan kompetensi pengembangan strategis serta diskusi. (bho/ rus/ip).

Print Friendly
FacebookTwitterLinkedIn
Copyright BAPETEN | 2015