Seminar Keselamatan Nuklir 2018

Berdasarkan UU No. 10 Tahun 1997 tentang Ketenaganukliran,salah satu tujuan pengawasan adalah untuk menjamin keselamatan pekerja, masyarakat dan lingkungan hidup. Komunikasi antara BAPETEN dengan masyarakat dan stakeholder sangat dibutuhkan untuk membangun kesepahaman dalam mencapai tujuan pengawasan. Berkaitan dengan hal tersebut, BAPETEN bekerjasama dengan Perguruan Tinggi di Indonesia menyelenggarakan kegiatan tahunan yang diberi nama Seminar Keselamatan Nuklir (SKN). Perkembangan kebijakan pengawasan pemanfaatan tenaga nuklir di Indonesia diharapkan dapat disosialisasikan melalui Seminar Keselamatan Nuklir.

SKN diharapkan menjadi forum pertemuan ilmiah para ilmuwan dan pegiat teknologi keselamatan nuklir yang berasal dari Instansi Pemerintah, Akademisi, Pemerhati Ketenaganukliran, serta dari Asosiasi Profesi. Hal ini sesuai dengan visi SKN yaitu memperkenalkan bidang Ketenaganukliran kepada masyarakat luas. Pada tahun ini, Penyelenggaraan SKN dibiayai oleh BAPETEN sesuai tahun Anggaran 2018, bekerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang sebagi tempat kegiatan seminar.

Oleh karena itu, BAPETEN akan menyelenggarakan Seminar Keselamatan Nuklir pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 2 Agustus 2018
Waktu : 08.00 – 17.15 WIB
Tempat : Gedung Widyaloka

Universitas Brawijaya – Malang

Tema : “Peningkatan Optimisasi Proteksi Radiasi dalam Pengawasan Ketenaganukliran yang Terpadu“.

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk dapat berpartisipasi dalam Seminar Keselamatan Nuklir 2018 sebagai peserta pemakalah maupun sebagai peserta pendengar.

Pendaftaran pemakalah sudah ditutup.

Lampiran :

  1.  Agenda [unduh]
  2.  Leaflet [unduh]
  3.  Poster [unduh]
  4.  Template Makalah [unduh]

Peserta Pemakalah Lolos SKN 2018

Peserta Non Pemakalah Lolos SKN 2018

Sumber: P2STPFRZR

Print Friendly
FacebookTwitterLinkedIn
Copyright BAPETEN | 2015