Banner BAPETEN
Kunjungan Kerja BAPETEN ke DPMPTSP Provinsi Jambi
Kembali 18 September 2020 | Berita BAPETEN
small_thumb_2020-09-21-103806.jpg

Dalam rangka koordinasi untuk meningkatkan efektivitas pengawasan pemanfaatan tenaga nuklir, khususnya pada aspek perizinan pemanfaatan sumber radiasi pengion dalam bidang kesehatan, di Provinsi Jambi. BAPETEN melakukan kunjungan kerja ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jambi.

Tim BAPETEN yang dipimpin oleh Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif Ishak diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi Imron Rosyadi, (18/09). Koordinasi diawali pemaparan “Perizinan Pemanfaatan Sumber Radiasi Pengion Bidang Kesehatan, di Provinsi Jambi” oleh Koordinator Perizinan Kesehatan BAPETEN Mukhlisin.

imgkontenimgkonten

Dalam koordinasi, Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif menyampaikan rencana BAPETEN untuk membuka layanan perizinan pesawat sinar X, di kantor DPMPTSP Jambi. Hal ini sebagai upaya agar para pengguna bisa datang untuk berkonsultasi langsung jika ada kendala dalam mengajukan perizinan pemanfaat tenaga nuklir di bidang kesehatan,

Rencana tersebut disambut baik oleh Kepala DPMPTSP dan mengusulkan untuk dilakukan kegiatan sosialisasi perizinan, sebelum BAPETEN membuka layanan konsultasi perizinan. [BHKK/SP/DPFZR/dwiang].


imgkontenimgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2020-12-03-221220.jpg
mkananmenu_2020-12-03-221250.jpg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK