Banner BAPETEN
Kunjungan Kerja BAPETEN ke Poltekkes Semarang
Kembali 04 September 2020 | Berita BAPETEN
small_thumb_2020-09-08-091102.png

Kepala BAPETEN bersama Deputi Perizinan dan Inspeksi Zainal Arifin melakukan kunjungan kerja ke Poltekkes Semarang, Jum'at (04/09). Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur Poltekkes Semarang beserta jajarannya.

Acara diawali dengan sambutan oleh Direktur Poltekkes Semarang Marsum. Dalam sambutannya, Marsum mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kepala BAPETEN beserta tim, berkunjung ke Poltekkes.

"Poltekkes Semarang telah menjalin kerja sama dengan BAPETEN. Ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang luar biasa untuk kami. Dan kami mencoba menjalankan amanat tersebut sebaik-baiknya," kata Marsum.

imgkonten

Sambutan dilanjutkan oleh Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto yang menyampaikan bahwa kerjasama dan koordinasi antara BAPETEN dengan Poltekkes sangat penting untuk selalu dijaga dan ditingkatkan.

"Selama ini Poltekkes telah menjadi bagian penting bagi infrastruktur pengawasan selaku penyelenggara Pelatihan PPR dan selaku Lembaga Uji Kesesuaian. BAPETEN juga membutuhkan masukan atas koordinasi yang telah terlaksana selama ini," terang Jazi.

imgkonten

Lebih lanjut, Jazi juga menyampaikan rencana terkait penyelenggaraan penyegaran PPR yang selama ini dilakukan oleh BAPETEN secara bertahap akan dibuka untuk dilaksanakan institusi diluar BAPETEN.

imgkonten imgkonten

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif Ishak, Kepala Biro Hukum, Kerja Sama, dan Komunikasi Publik Indra Gunawan, Koordinator Perizinan Kesehatan Mukhlisin, serta Iin Indartati dan Sulistiyoningsih selaku tim Perizinan Fasilitas Kesehatan BAPETEN. [BHKK/IP]

imgkonten imgkonten

imgkonten

Tautan BAPETEN

mkananmenu_2020-12-03-221220.jpg
mkananmenu_2020-12-03-221250.jpg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK