Banner BAPETEN
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA BAPETEN DENGAN BP BATAM
Kembali 15 November 2019 | Berita BAPETEN
small_thumb_2019-11-15-170645.jpg

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) Dengan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), dilaksanakan di kantor BP Batam, Batam, Jum’at (15/11/19).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi BP Batam dengan Kepala Biro Perencanaan, Keuangan dan Informasi BAPETEN Sugeng Sumbarjo.

imgkonten

imgkonten

Dengan disaksikan antara lain oleh dari BAPETEN Kepala Biro Hukum, Kerja Sama dan Komunikasi Publik Indra Gunawan, Kepala Bagian Data dan Informasi Esturini Fitriyanti, Kepala Bagian Program Achmad Bussamah, Kepala Sub Bagian Kerja Sama Dalam Negeri Devi Susanti, Kepala Subbagian Penyusunan Program Andi Hermawan dan dari BP Batam Kepala Bidang Pengusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Wisnu Anggoro, Kepala Seksi Pengelolaan Data Centre Brian Maolana, Kepala Seksi Pengusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi Yulita Novi

imgkonten

imgkonten


Pada kesempatan ini, BAPETEN dan BP Batam sepakat untuk mengadakan kerja sama untuk saling menunjang dalam pelaksanaan tugas kedua belah pihak di antaranya upaya pemanfaatan layanan data center badan pengusahaan kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas batam sebagai pusat pemulihan data/disaster recovery center.


Melalui sambutannya Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Informasi BP Batam Mengatakan "Kami berharap kita bisa saling memberikan yang terbaik untuk hasil yang terbaik, karena kita sudah masuk zaman IT sehingga tidak bisa menghindari. Kepercayaan menjadi konsen kami, ke depan kontrak bisa dilaksanakan sesuai aturan yang ada. Kita harap tidak hanya terkait arsip, kita bisa lakukan sharing di bidang IT, ini merupakan awal yang baik."


Hal senada disampaikan Kepala Biro Perencanaan, Keuangan dan Informasi "BAPETEN sudah MoU juga dengan BP Batam. Kali ini, dengan PPDSI untuk supporting IT BAPETEN. IT di BAPETEN telah kami mulai sejak tahun 2005. Kami mempunyai tugas yang cukup berat dari pengelola IT, itegritas data harus kami jaga bukan hanya keutuhan saja. Dengan kerja sama ini ada backup data di ITC BP Batam."

imgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK