Banner BAPETEN
Penghargaan Pegawai Terbaik Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif Periode Januari-Maret 2021
Kembali 04 Mei 2021 | Berita BAPETEN
small_thumb_2021-05-05-105327.jpeg

BAPETEN menyerahkan penghargaan pegawai terbaik periode Januari – Maret 2021 di lingkungan Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (DPFRZR), Selasa 4 Mei 2021. Kegiatan seremoni dibuka oleh Direktur DPFRZR Ishak, dalam paparan singkat menyampaikan, “kegiatan pemberian penghargaan menunjukkan kinerja terbaik dari pegawai dalam memberikan pelayanan perizinan ke masyarakat, serta dilakukan sebagai bagian upaya dalam memenuhi aturan Kemenpan RB dalam meningkatkan kualitas pelayanan sebagai amanat dari reformasi birokrasi dan dalam rangka Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Diharapkan kegiatan ini dapat membangun kultur pemberian penghargaan terhadap dedikasi pelayanan perizinan yang dilakukan pegawai di lingkungan DPFRZR”.

“Proses penilaian dilakukan melalui 2 tahap, yaitu penilaian tahap pertama dilakukan oleh pihak manajemen berdasarkan hasil record dari sistem To Do List, Balis Online dan catatan kepegawaian kemudian penilaian tahap kedua dilakukan oleh seluruh pegawai unit kerja Direktorat Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif. Pada proses penilaian pertama terpilih 3 calon untuk masing-masing kelompok Fungsi kemudian seluruh pegawai melakukan penilaian melalui polling untuk memilih 3 pegawai terbaik untuk tiap Kelompok Fungsi Perizinan”, tambahnya.

imgkonten

Dilanjutkan dengan arahan Deputi Perizinan dan Inspeksi Zainal Arifin, menyampaikan “langkah pemberian penghargaan karyawan teladan merupakan refleksi dari pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh Kemenpan RB saat BAPETEN mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Apresisi kepada pegawai yang berprestasi oleh DPFRZR akan diikuti oleh seluruh unit kerja di bawah Kedeputian Perizinan dan Inspeksi untuk mencalonkan pegawai teladan. Selamat kepada para penerima penghargaan dan semoga yang lain juga dapat meningkatkan prestasi dan disiplin serta BAPETEN dan nuklir di tengah publik semakin maju”.

Dalam sambutannya Jazi menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan pegawai terbaik dan apresiasi terhadap inisiatif DPFRZR dalam pemberian pengharagaan, dimana rencananya akan melakukan pemilihan serupa untuk keseluruhan pegawai BAPETEN.

imgkonten

imgkonten

imgkonten

Seremoni penghargaan pegawai terbaik diberikan secara langsung oleh Jazi Eko Istiyanto kepada 3 orang pegawai dari Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Kesehatan yaitu Yaya Umaya, Kelompok Fungsi Perizinan Fasilitas Penelitian dan Industri yaitu Dwi Susanti dan Kelompok Fungsi Perizinan Petugas Proteksi Radiasi yaitu Suryana. Seremoni acara turut disaksikan oleh Deputi Perizinan dan Inspeksi Zainal Arifin, Direktur Perizinan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif Ishak, para Koordinator Kelompok Fungsi beserta staf jajarannya, dimana satu persatu pegawai terbaik menerima piagam penghargaan dengan sukacita dan penuh rasa bangga. (DPFRZR/Dwiang/BHKK/Ra)


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2024-02-26-145126.png
mkananmenu_2021-04-19-125003.png
mkananmenu_2021-04-19-125235.png
mkananmenu_2021-08-25-114254.png
mkananmenu_2024-03-25-135103.png

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK