Banner BAPETEN
Rapat Kerja Ke-2 BAPETEN Tahun Anggaran 2020
Kembali 14 Desember 2020 | Berita BAPETEN
small_thumb_2020-12-14-081526.jpeg

Rapat kerja BAPETEN merupakan program kegiatan kelembagaan setiap tahun yang dilakukan dimana merupakan fasilitas forum komunikasi dalam pengelolaan lembaga berupa arahan dan informasi dalam hal kebijakan, program dan kegiatan berkenaan dengan pelaksanaan TUSI Lembaga. Rapat Kerja (Raker) kali ini mengevaluasi kegiatan 2020 dan pemantapan rencana pelaksanaan kegiatan untuk tahun 2021, diharapkan agar peserta dapat mengetahui kebijakan terhadap isu strategi pengawasan, arahan dan rencana pengelolaan, program dan kegiatan tahunan lembaga.

Kegiatan Raker Ke-2 TA. 2020 dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 14 -15 Desember 2020 di Jakarta dan dibuka secara resmi oleh Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto melalui tatap muka dengan dihadiri oleh Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama dan secara virtual dihadiri oleh Koordinator dan Sub Koordinator di lingkungan Bapeten. Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia, yang disampaikan Kepala Biro Perencanaan Sugeng Sumbarjo, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Kepala BAPETEN.

imgkonten

imgkonten

Dalam arahannya Jazi Eko Istiyanto untuk kegiatan unit kerja dan kelembagaan sebaiknya tetap dilakukan tidak hanya melalui zoom tapi dengan tatap muka agar penyerapan anggaran bisa lebih efektif. Perlu mereview kembali kegiatan pada masa pandemi covid-19 agar di tahun 2021 dalam melaksanakan 4 tugas lembaga regulation, inspection, licensing dan technical support bisa lebih efektik dan efisien, tuturnya.

imgkonten

imgkonten

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015 dalam Bidang Sistem Manajemen Mutu untuk unit kerja Direktorat Perizinan Instalasi dan Bahan Nuklir atas keberhasilan berdasarkan hasil evaluasi lembaga sertifikasi atas peningkatan mutu pelayanan.

imgkonten

Raker di hari pertama, paparan dan presentasi setiap Satker terkait tentang Evaluasi Kinerja Kegiatan tahun 2020 oleh Deputi Perizinan dan Inspeksi Zainal Arifin, dilanjutkan oleh Deputi Pengkajian Keselamatan Nuklir Dahlia Cakrawati dan akhir presentasi Plt. Sekretaris Utama Indra Gunawan yang diselingi diskusi di setiap sesi presentasi. [BHKK/IS).


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2020-12-03-221220.jpg
mkananmenu_2020-12-03-221250.jpg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK