Banner BAPETEN
Sosialisasi Pengisian Laporan Hasil Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) bagi Pegawai Baru BAPETEN
Kembali 24 Mei 2022 | Berita BAPETEN
small_thumb_2022-05-25-101520.jpeg

Biro Organisasi dan Umum BAPETEN menggelar Sosialisasi Pengisian Laporan Hasil Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) bagi Pegawai Baru BAPETEN, pada Selasa, 24 Mei 2022 di Ruang Auditorium Lantai 8, Gedung B, BAPETEN, dan secara daring melalui Zoom Meeting, diikuti oleh 45 orang peserta.

Penyelenggaran kegiatan ini dalam rangka implementasi Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1 Tahun 2015 yaitu dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkesinambungan, perlu dilakukan evaluasi terhadap kinerja penyelenggara pelayanan publik.

imgkonten

Acara yang diadakan oleh Kelompok Fungsi Sumber Daya Manusia BAPETEN ini menghadirkan narasumber dari Kementerian PAN dan RB, Herlyn Sukmawati. Dalam pemaparannya Herlyn menyampaikan bahwa LHKASN merupakan dokumen penyampaian daftar harta kekayaan ASN yang dimiliki dan dikuasai sebagai bentuk transparansi aparatur sipil negara. Pengisian LHKASN dapat mencegah korupsi, kolusi, dan nepotisme, mencegah penyalahgunaan wewenang, membentuk transparansi aparatur sipil negara, dan menguatkan integritas aparatur sipil negara.