Banner BAPETEN
Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020
Kembali 10 November 2020 | Berita BAPETEN
small_thumb_2020-11-10-094018.jpg

Upacara bendera memperingati hari pahlawan 10 November 2020 ini bertemakan ”Pahlawanku Sepanjang Masa”. Upacara yang dilaksanakan secara offline dan online diikuti oleh segenap pegawai BAPETEN. Upacara secara offline yang dilakukan di BAPETEN hanya diikuti oleh Eselon I dan II di lingkungan BAPETEN, untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pada hari Selasa, 10 November 2020.

Dalam amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara yang dibacakan oleh Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto selaku Pembina upacara menyampaikan “Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun Iebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa.”

imgkontenimgkonten

“Meskipun dalam masa pandemi covid, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 diharapkan dapat berIangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.”

“Semangat Kepahlawanan yang terus menyala, dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita para pendiri negeri ini.”

“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama Iain.”

Sedangkan pegawai BAPETEN lainnya, mengikuti jalannya upacara melalui siaran langsung di TVRI dan chanel Youtube Kemensos RI dari rumah/tempat tinggal masing-masing. [BHKK/Iin/YL/SP]..

imgkontenimgkonten


Komentar (0)


Tautan BAPETEN

mkananmenu_2020-12-03-221220.jpg
mkananmenu_2020-12-03-221250.jpg

Feedback

GPR Kominfo

Video

Tautan Internasional

Tautan LPNK